Tutorial Mengunduh Data Salinan Facebook

Tutorial Mengunduh Data Salinan Facebook 

Assalamualaikum wr.wb .Selamat malam sobat semua .semoga kabar baik senantiasa menyertai sobat semua .Yang belum berjodoh segera di pertemukan dengan jodohnya ,yang belum di terima pekerjaan semoga lekas di panggil dan di terima di tempat kerja yang berkah . Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pada sobat semua .Tentang cara mengunduh arsip data salinan facebook. Kenapa sebenarnya perlu mengunduh data salainan facebook ? Salah satunya adalah untuk back up apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan atau sobat semua ingin mengambil data salinan arsip facebook sobat kemudian menghapus akun facebook sobat secara permanen ,dan tak bisa di kembalikan lagi apabila tekah melewati batas review oleh tim facebook. Caranya cukup mudah kok sobat .
1. Klik https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t39.2365-6/851557_364200877036449_574807949_n.gif?oh=91422adcf418215be019b75c5e1919f9&oe=59BB6427 di bagian atas sembarang halaman Facebook dan pilih Pengaturan
Klik sesuai seperti contoh gambar di atas . 
Kemudian klik data salinan sesuai yang saya contohkan di atas. 
2. Klik Unduh salinan data Facebook Anda di bawah Pengaturan Akun Umum Anda
Klik mulai arsip saya seperti contoh di atas.


Kemudian masukkan kata sandi /password yang dulu sobat pakai untuk membuat akun facebook.
kemudian klik arsip saya . 
Terakhir sobat tinggal klik oke .Selesai . Sampai di sini sebenarnya sudah selesai sobat . Mungkin demikian tips yang dapa saya share semoga bermanfaat .Jika ada pertanyaan mungkin bisa sobat kirimkan di komentar . 

Comments