Cara Mudah Membuat Opening Video ( Intro ) On Line free Buat Kamu Youtubers Pemula

Cara Mudah Membuat Opening   Video ( Intro ) On Line free Buat Kamu Youtubers Pemula 

Assalamualaikumwr.wb. Selamat pagi sobat semua.semoga di pagi yang cerah ini sobat semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. sudah cukup lama saya tidak up date di blog ini ,perkenankan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Mudah Membuat Opening   Video ( Intro ) On Line free Buat Kamu Youtubers Pemula . 
Mungkin sebagian sobat sudah ada yang tahu hal ini .Di antara sobat mungkin berpikir bahwa untuk membuat opening / intro video harus menggunakan software seperti adobe after effect, camtasia studio, kine master,panzoid 3D,  dll. Saya pun dulu beranggapan seperti itu namun ternyata itu salah. Ada website on line yang bisa untuk membuat intro/opening video . Buat sobat youtuber pemula yang ingin menekuni nya dan mencari pundi pundi dollar bisa menggunakan ini. 
Nama websitenya adalah flixpress.com.
Sobat bisa melakukan registrasi secara on line terlebih dahulu untuk membuat akunnya secara gratis. 
Berikut ini saya share tutorial nya semoga bermanfaat untuk sobat semua.
1. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mendaftar akun, yakni dengan mengisikan alamat email , password akun, username dll ikuti saja sampai selesai dan jika sudah sobat buat verifikasi akun sobat di email yang sobat pakai untuk membuat akun.
2. Sobat bisa langsung memulai membuat intro video yang free, atau jika sobat punya inisiatif ingin meng upgrade yang berbayar cukup murah mulai 1 $ perbulan dan sobat bisa mendapatkan intro video yang lebih respoinsif dan keren.
3.

 Jika sudah punya akun ,silahkan sobat login dan ketika muncul tampilan seperti di atas.Pilih saja automated templates . 
4.
Selanjutnya sobat bisa memilih free plan templates . 
5.
6. Pilihan untuk free templates ini ada sekitar 20 an sobat bisa memilih sesuai kebutuhan dan untuk durasi bisa sobat setting sendiri. 
7. Klik salah satu , dan mulailah membuat intro video nya, klik saja customize now.
8. Upload foto yang ingin sobat tampilkan di thumbnail intro video sobat.
Klik saja proceed .Dan tunggulah beberapa detik.
Dan akan muncul tampilan seperti di atas. sobat bisa menyesuaikan gambarnya  sesuai kebutuhan.
9. Sobat bisa mengetikkan di customize text seperti yang saya contohkan di atas atau dengan kata kata lain yang sobat inginkan. Pilihlah 720 P, agar videonya lebih HD.
10.Kemudian sobat submit order.
11. Jika sudah muncul seperti tampilan di atas. klik saja yes place order.
12. Klik view my order.
13. Kemudian sobat klik download HD. untuk menggabungkan dengan video sobat , sobat bisa menggunakan fasilitas youtube editor atau melalui software seperti AVS Video editor dll.
Mungkin demikian yang dapat saya share semoga bermanfaat.









 

Comments