Cara Memasukkan / Mengupload File RAR/PDF/ ke Dalam Blog


Cara Memasukkan / Mengupload File RAR/PDF/ ke Dalam Blog 
Image Credit : mediafire.zendesk.com

Assalamualaikum wr.wb.Semoga sobat semua senantiasa dalam lindungan Tuhan yang maha Esa dan di beri kemudahan dalam segala urusannya.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips seputar cara mengupload file dalam bentuk RAR,PDF ataupun lainnya menggunakan situs www.mediafire.com .
Mungkin dari sobat sekalian ada yang belum tahu bahwa kita bisa mengupload file ke Blog kita menggunakan salah satu situs yang saya rekomendasikan ini namanay Mediafire.Di MediaFire ini kita di kasih 3 pilihan paket. 
Image Credit : www.mediafire.com
 Yang pertama free ,bagi sobat yang lagi belajar ngeblog gak ada salahnya mencoba paket ini ,paket selanjutnya ketentuan dan harga bisa sobat lihat dalam gambar atau mengunjungi situsnya langsung. 
Langsung saja kita pada pembahasan topiknya .
1. Sobat kunjungi situs www.mediafire.com  
2. Lakukan pendaftaran  

Caranya cukup mudah sobat ,sobat tinggal memasukkan nama depan, nama belakang( gak harus nama asli sebenarnya ,karena yang terpenting adalah alamat email nya yang valid. 
Masukkan email dan password yang akan sobat gunakan sebagai login.
centang pada tulisan I agree To The Terms service ( saya setuju dengan kebijakan/ aturan ) 
Centang juga tulisan I'm Not Robot 
Kemudain Create Account dan Continue . Jika email dan data yang masukkan benar ,maka akan muncul seperti di bawah ini .
Tampilannya seprti di atas ya sob.Jika sudah kita lanjutkan cara mengupload filenya kemudian kita posting di blog dalam bentuk PDF atau RAR ,bisa juga lainnya.sobat klik saja menu upload.
Sobat klik saja Upload Jika sudah terupload file yang ingin sobat upload di Blog. 
Kemudain Klik begin upload.. Jika sudah sobat tinggal mengcopy link filenya 
Sobat coba buka blog sobat,karena platform saat ini sayang saya gunakan adalah blogspot,saya akan mencontohkannya dalam blogspot agar lebih mudah bagi par pemula. 
Saya pastikan sobat telah membuka blog masing- masing. 
Klik sesuai yang saya garis panah di atas kemudian di link tersebutlah sobet mengcopykan link share dari www.mediafire...com
 Masukkan link share nya tadi, kemudian pada TEXT TO DISPLAY sobat dapat ,sesuai keinginan dan tentunya tidak melanggar TOS dari mediafire.com
Setelah itu tinggal sobat publikasikan.
Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat ,AMIN .

Comments