Tutorial Menghapus Akun Facebook Sendiri di PC atau Laptop

Tutorial Menghapus Akun Facebook Sendiri di PC atau Laptop
 

Assalamualaikum wr.wb .Selamat pagi teman teman ,pada kesempatan kali ini saya akan sharing kepada sobat semua cara hapus akun facebook secara permanen .Sebelumnya saya sendiri juga belum tahu cara menghapus akun facebook secara permanen .Dalam hati saya pikir saya apa bisa akun facebook di hapus secara permanen , kebetulan kemarin sore ada user yang ,minta tolong ke saya untuk menghapus akun facebooknya ,kata nya sih dia memiliki 3 akun facebook dengan nama yang berbeda .Wallah wallah buat apa coba ya punya 3 akun tapi ternyata tidak terpakai hehe.Setelah saya googling ke sana ke mari saya menemukan lah tutorial cara menghapus akun facebook secara permanen yang akan saya tuliskan pada kesempatan kali ini dengan bahasa yang berbeda . Yuk di simak sob caranya ,sangat mudah banget kok sob.
1. Sobat langsung saja kunjungi halaman berikut ini Klik di Sini
( https://www.facebook.com/login.php?next=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fhelp%2Fdelete_account ) 
baik posisi sobta sudah login ke facebook atau belum sobat bisa langsung mengklik halaman di atas . Jika sobat belum posisi login ke akun facebook tampilan yang muncul kurang lebih seperti demikian . 
Sobat tingggal masukkan saja alamat email/No HP dan password facebook sobat .
Kemudian klik hapus akun saya . Jika sobat ingin tahu lebih detail dampak menghapus akun dan perihal lainnya sobat bisa ,Klik dulu pelajari dulu lebih lanjut tentang penghapusan akun .

Sobat mungkin bisa baca terlebih dahulu keterangan yang di buat oleh TIM facebook. Jika sobat sudah yakin ingin menghapus akun secara permanen . Silahkan sobat klik hapus akun saya . 
2.Sobat tinggal masukkan kata sandi .password ,yang pernah sobat buat untuk login facebook sobat ,Kemudian masukkan teks sesuai perintah yang muncul , biasanya akan muncul huruf atau angka bisa juga kombinasi keduanya . Perhatiakan dengan teliti ya sob jangan sampai keliru penulisan besar kecilnya huruf. Setelah itu klik Ok. Berdasarkan pengalaman saya kemarin sore setelah mengklik ok ,biasanya akan muncul tampilan yang berisi pemberitahuan yakni penghapusan akun sedang dalam masa antrian selama 2 minggu .Jadi dalam masa 2 minggu ini sobat masih bisa membatalkan penghapusan akun ,Jika dalam waktu 2 minggu tak ada kabar pembatalan dari si pemilik akun , maka TIM facebok akan benar benar menghapus akun facebook anda secara permanen dan tidak dapat di kembalikan .Mungkin demikian sobat cara yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat . sekian




Comments