Tips Supaya Whatsapp Tidak Lemot Tanpa Harus Menghapus Pesan di Riwayat Percakapan Terbaru 2017

Tips Supaya Whatsapp Tidak Lemot Tanpa Harus Menghapus Pesan di Riwayat Percakapan Terbaru 2017

Assalamualaikum wr.wb.Selamat pagi teman teman .Semoga di pagi yang cerah ini sobat semua senantiasa di anugerahi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa .Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara agar whatahpp gak lemot edisi terbaru , karena memang cara ini agak berbeda dengan cara2 whatshapp yang sebelumnya mengingat saat ini whatshapp juga berinovasi dengan sedemikian canggihnya yang semakin mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi dengan orang lain tanpa mengenal ruang dan waktu . Di sini saya tidak akan berpanjang lebar dengan kata kata ,sobat semua langsung saja akan saya ajak praktek untuk mencoba di hp android sobat masing masing sesuai yang saya share di bawah ini .Yuk langsung saja . 
1.Pada menu setelan sobat klik saja tunggu beberapa detik .
2. Klik Menu Akun seperti gambar di atas , yang berada di bawah foto profil whatshapp. 
3. Kemudian klik penggunaan jaringan . 
Sobat langsung saja scroll/tarik ke bawah dan cari pada menu setel ulang statistik. 
4. Kemudian sobat klik saja setel ulang statistik .
Klik saja setel ulang , saya pastikan hal ini tidak akan menghapus chat percakapan satupun di pesan sobat. dan whatshapp sobat jadi lebih ringan ,Selamat mencoba semoga berhasil .See you next time ☺

Comments