Tips Menjaga Anak Dari Video Kurang Pantas di Youtube

Tips Menjaga Anak Dari Video Kurang Pantas di Youtube
Ilustrsi Gambar : flickr

Selamat pagi sobat portal comp94 .Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips menjaga anak dari video yang kurang pantas di you tube buat sobat semua yang mungkin sudah punya balita atau calon punya balita hehehe. Perkembangan teknologi memang tak bisa kita bendung .Zaman di mana manusia semakin di manjakan dengan kecanggihan teknologi untuk bisa melihat aktivitas seseorang yang berbeda antar benua atau negara pun sangat mudah hanya dengan memanfaatkan media you tube ,bahkan you tube semakin memudahkan penggunanya dengan adanya you tube live. Anda menghendaki nonton pertandingan ataupun acara tertentu bisa nonton melalui live you tube streaming. Namun acap kali luput dari pengawasan orang tua ketiaka sanga anak tengah asik menonton video video di you tube . Terkadang muncul iklan video yang kurang releven bahkan kurang pantas .Ya maklum saja yang mengoperasikan you tube juga manusia yang lagi bekerja kadang luput.Ada 2 tips yang akan saya share pada kesempatan kali ini untuk memfilter video you tube agar tidak keluar tayangan yang kurang pantas terlebih yang mengandung unsur pornografi . Mengingat zaman sudah berbeda ,anak zaman sekarang bahkan lebih pintar dari orang tuanya terkait teknologi terlebih usia anak anak biasanya memiliki rasa penasaran yang tinggi . 

Cara Memfilter Video You tube yang Kurang Pantas di PC /Laptop

Sobat bisa langsung buka you tube kemudian langsung scroll ke bawah .Pada menu terbatas yang semula non aktif .Kemudian sobat klik aktif dan klik simpan . 
Sampai di sana sudah selesai sobat .Sangat mudah bukan ? . Untuk yang selanjutnya yakni tips memfilter video you tube yang kurang pantas melalui android .Pada kesempatan kali ini saya menggunakan HP android tipe s580 ,namun secara umum kurang lebih sama ,Sobat bisa menyesuaikan . Caranya cukup simpel sekali 
1.
sobat buka you tube .Kemudian klik pada menu sebelah pojok kanan atas sebagaimana yang saya tandai di atas.
2.
Setelah muncul seperti menu di atas sobat klik saja setelan .
3.
Kemudian akan muncul tampilan seperti di atas. Aktifkan mode terbatas yang sebelumnya tidak aktif seperti tampilan di atas. Di sana tertulis '' Mode terbatas menyembunyikan video yang mungkin berisi konten tidak pantas yang di tandai oleh pengguna atau tanda lainnya dst ''.Sampai di sini sudah selesai sobat .Mungkin demikian tips yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat .See you next time .




Comments