Cara Memperbesar Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitas (Online)

Cara Memperbesar Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitas (Online) 

Assalamualaikumwr.wb .Salam hangat sobat bolgger smua, semoga di siang yang agak mendung ini sobat semua senantiasa di karuniai ksehatan oleh tuhan yang maha Esa agar bisa beraktivitas normal,jangan lupa jaga kesehatan ya sob ,cuaca lagi ekstrem gini jangan sampai sakit.Ok langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips, ini masih anget sobat heheh baru juga saya mencobanya langsung saya share pada sobat semua , yakni cara memperbesar ukuran foto atau gambar JPG secara on line tanpa mengurangi kualitas gambar tersebut ,bisa juga sebaliknya artinya kita ingin mengecilkan sizenya tanpa install aplikasi .loh kok bisa ? bisa sobat , mungkin anggapan kita yang belum tahu mengecilkan ukuran file foto / gambar harus pakai aplikasi seperti photoshop ,JPEG COMPRESSOR dan sejenisnya namun ternyata tidak.Di zaman yang semakin canggih teknologinya ini saya baru menjumpai website yang bisa memperbesar atau mengecilkan ukiran file foto secara on line dan simpel juga caranya.
Yuk simak tips dari saya .
Sobat langsung saja kunjungi websitenya berikut ini :
www.simpleimageresizer.com.
 Sobat langsung saja pilih file JPG / Gambar yang akan sobat kecilkan atau besarkan. klik sesuai yang saya anak panah di atas.
Jika sudah terupoad sobat bisa menggeser ikon berwarna hijau yang saya kasih panah merah ,jika ke kiri berarti itu untuk membesarkan jika ke kanan itu untuk mengecilkan sobat . Kemudian klik resize da, selesai ,tunggu beberapa detik ya soab.
Semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat .sekian .

Comments