Cara Cek Harga Blog atau Website dengan Situs Gratis

Cara Cek Harga Blog atau Website dengan Situs Gratis 

Image Credit : rio-vizer4rt.blogspot.co.id
Assalamualaikum wr.wb. Sore sobat portalcomp94 ,semoga anda semua senantiasa di karuniai Tuhan kesehatan dan di mudahkan segala urusannya. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tips cara mentaksir harga blog /website . Caranya sangat mudah sekali hanya salah satu yang akan saya gunakan pada kesempatan kali ini adalah menggunakan situs  ceksite.com  .
Pada kesempatan kali ini yang akan saya coba taksir harga blognya adalah milik mb Arlina Fitriani yakni pemilik Blog www.arlinadzgn.com. 
Beliau ini juga pemilik dan pembuat  dari template yang  saya gunakan saat ini .
Langsung saja kita menuju pembahasana dan prakteknya ya sob.
1. Sobat kunjungi situsnya ceksite.com
2. Kemudian copy alamat blognya
3. Pastekan di sini ya sob
4.
Pada tulisan http// dan / di alamat blog hapus saja dan isikan kode sesuai abjadnya.
sehingga jadi seperti di bawah ini
Jika sudah sobat tinggal klik hitung dan lihat harganya. Tunggu beberapa menit ya sob. Jangan kaget ya sob hehehe kalau harga blog nya mb arlina ini menurut saya yang masih blogger new bie banget ,samgat fantastis ,yuk kita tengok berapa harga nya .
 Jadi demikianlah sobat tips sederhana yang sudah saya share ,semoga bermanfaat .Happy Blogging

Comments