Cara Download Install dan Memasang Whatshapp di PC Anda dengan Mudah

Cara Download ,Install dan Memasang Whatshapp di PC Anda dengan Mudah
Image Credit : www.watsupdude.com

Assalamualaikum wr.wb.Malam sobat semua, semoga anda senantiasa di karuniai kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa dan di mudahkan segala urusannya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara Download Install dan Memasang Whatshapp di PC Anda dengan Mudah .Whatshapp merupakan salah satu media sosial terpopuler di dunia ,di perkirakan penggunanya telah mencapai 216 juta dan itu akan terus bertambah seakan berinovasinya whatshapp yang terus memberikan fitur - fitur terbaru yang semakin membuat nyaman dan memudahkan penggunanya. Langsung saja yuk simak tips dari saya langkah - langkahnya . 
1. Sobat download aplikasi whatshappnya di (Di sini )
 Tampilan yang akan muncul kurang lebih seperti di atas sobat, sobat bisa memilih sesuai spek PC / Lap top sobat masing - masing,jika sudah klik Unduh. 
Maka tampilan selanjutnya yang akan muncul adalah kurang lebih demikian,kliksaja save file . 
 Setelah muncul tampialn di atas sobat tinggal mengalihkan dari whatshappHP android yang sudah sobat punya ke PC /Laptop . caranay dengan langkah di bawah ini
Klik ikon yang saya panah dengan garis merah seperti di atas.
Kemudian klik Whatsapp Web . maka tampialn selanjutnya yang akan muncul adalah kurang lebih demikian .

Sobat tinggal menscan barcode yang ada. jika telah berhasil tampilan yang muncul kurang lebih seperti ini 
Bagaimana sobat mudahkan ,selamat mencoba sobat , oh iya jika sobat ingin mengeluarkan akun WA dari PC sobat cukup dengan klik seperti di bawah ini .

Comments